Senin, 11 Agustus 2014

Daftar lagu dari album 1970 Beatles imajiner

# 1 "My Sweet Lord" - Harrison.

Ini adalah lagu catchy uptempo agak menggembirakan yang akan membuat terbuka yang bagus. Saya pikir itu mungkin terdengar benar-benar baik sebagai lagu Beatles. Ini adalah bagian besar seperti itu, tapi garis bass besar McCartney bisa membumbui. Saya pikir itu akan menjadi hit untuk Beatles seperti itu untuk Harrison. Aku akan memotong waktu berjalan sedikit. Dan itu berlaku untuk sebagian besar lagu di album ini Beatles theretical.

# 2 "Hold On" - Lennon.

Ini adalah sebuah lagu kecil yang hebat yang saya pikir akan bekerja dengan baik sebagai lagu kedua.

# 3 "Setiap Malam" - McCartney.

Seperti yang anda lihat album ini menjanjikan untuk menjadi album akustik yang sangat asyik bersantai. Seperti kedua Rubber Soul.

# 4 "Apakah Hidup" - Harrison.

Hal ini akan membantu untuk mempercepat kecepatan sedikit, tetapi masih memiliki perasaan permainan Rubber Soul II cukup groovy. Saya tidak yakin bagaimana Lennon & McCartney merasa memiliki dua single dari album lagu Harrison tetapi jika sepatu cocok.

# 5 "kacamata" - McCartney.

Saya pikir bagian eksperimental kecil ini akan cocok serta rantai antara optimis "Apa Life" untuk gelap yang "Apakah tidak malu." Sedikit "Hot As Sun" di depan cukup bagus, tapi saya pikir itu akan bekerja lebih baik jika "Apakah hidup" hanya pergi langsung ke "kacamata." Ini akan menjadi sekitar 20 sampai 30 detik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar